,,WeLcoMe to dHyaNa'S bLog,,

Minggu, 13 Februari 2011

Ramalan Zodiak

Ramalan Bintang Capricorn  

Pendiam, Rajin dan Ambisius, Materialis, Gengsi Tinggi, Suka Memerintah, Suka memperalat Orang Lain.

UMUM : Menyiapkan strateginya dahulu sebelum kemudian turun ke lapangan memang ide yang bagus, tetapi tak akan bagus lagi jika Anda hanya menyiapkannya saja tanpa praktek. Seringkali ini yang Anda lakukan, untuk itu Anda harus berusaha membuang rasa malas di dalam diri dan lebih bisa fokus pada apa yang sudah Anda rencanakan.
CINTA : Mengikuti emosi dan nafsu semata akan membuat Anda kecewa lho, khususnya bagi Anda yang masih single. Jika Anda hanya mengejar status saja, maka Anda akan lebih mudah terluka dan rapuh.
KARIER DAN KEUANGAN : Perhatikan kembali pengeluaran yang semakin membengkak. Masih bisa sih menyalurkan hobby shopping Anda, namun bagaimana dengan pengeluaran di akhir bulan nanti? Lebih cermat lagi mengatur waktu dan pengeluaran. Anda tak bisa terus menerus mengeluh dan menyalahkan perusahaan hanya karena Anda sendiri kurang cermat dan disiplin.
DIET : Sebaiknya Anda makan tepat waktu dan hindari makanan pedas dan asam untuk sementara. Perbanyak makanan manis sampai pencernaan Anda pulih.

Pasangan Serasi : Cancer, Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces Pasangan Tidak Serasi : Gemini, Leo, Sagittarius, Aquarius
Hari Keberuntungan : Sabtu

Ramalan Bintang Sagitarius


Berjiwa Petualang, Pandai, Suka Kebebasan, Mandiri, Pandai Berdiplomasi, Berpandangan Luas
UMUM : Bersikap terlalu egois justru akan merusak reputasi Anda. Coba deh berpikir dari sudut pandang orang lain. Memang dulu Anda pernah merasa kecewa, dan merasa direndahkan, namun bukan berarti saat ini adalah saat balas dendam. Kesuksesan karir sangat berpengaruh pada hubungan asmara Anda, sehingga jangan sampai mood Anda berantakan dan akhirnya berimbas pada hubungan asmara.
CINTA : Merasa sudah benar dan si dia yang perlu berubah? Tidak selalu seperti itu, dear. Ada kalanya Anda juga harus introspeksi diri. Perbaikan hubungan bukan melulu pasangan yang harus melakukannya, namun harus dilakukan bersama. Single: si dia bukan untuk Anda. Tak usah disesali dan ditangisi.
KARIER DAN KEUANGAN : Jika ada kesalahan pada karir Anda saat ini itu semua adalah karena kurang disiplinnya diri Anda. Anda terbuai dengan prestasi yang Anda dapat sehingga Anda sedikit lepas kendali. Ayo, mulai semangat lagi mengatur diri. Ada baiknya juga Anda tidak terlalu sombong di minggu ini. Apa yang Anda capai masih belum sempurna. Jangan ragu meminta pendapat orang lain tentang hal ini.
DIET : Coba perbanyak juga buah-buahan yang kaya air seperti belimbing, semangka, atau melon. Minum air putih minimal 8 gelas sehari dan kurangi minuman bersoda.
Pasangan Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Hari Keberuntungan :kamis

Ramalan Bintang Scorpio Panjang Akal, Pendiam, Pendendam, Gigih, Tekun
UMUM : Menjaga emosi adalah hal yang tak mudah dilakukan bagi Anda minggu ini, apalagi jika beberapa orang mencoba membuat Anda marah dengan melakukan hal-hal yang kurang menyenangkan. Beberapa sikap juga membuat Anda mudah emosi, namun ya tentu saja Anda harus bisa menahan walaupun amarah sudah di ujung tanduk.
CINTA : Single: ingin memulai hubungan asmara yang manis? Mulailah dengan inisiatif dan keberanian diri. Kalau memang suka ya jangan disimpan sendirian saja. Berpasangan: Jangan lakukan segala sesuatu yang ekstrim di minggu ini. Hindari pertengkaran karena emosi Anda sedang tidak baik.
KARIER DAN KEUANGAN : Anda membutuhkan dukungan dari seseorang yang menghargai Anda. Carilah sahabat Anda. Dan jika Anda membutuhkan karir yang baik, carilah pemimpin Anda. Hindari rekan-rekan yang justru malah membuat mood Anda hancur. Tak usah pedulikan sikap tak menyenangkan mereka. Fokus saja pada tujuan awal Anda.
DIET : Hindari kubis dan kangkung sementara sampai nyeri di tulang Anda reda.
Pasangan Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagittarius
Hari Keberuntungan : jumat



Ramalan Bintang Libra Penuh Keraguan, Bimbang, Adil Pandai Bermuka Dua, Memiliki Naluri Yang Kuat, Mempesona UMUM : Coba Anda pikirkan lagi, apa sih sebenarnya yang membuat Anda merasa tertekan minggu ini? Ya, mungkin Anda menaruh target terlampau tinggi, sehingga Anda jadi terlalu berpikir keras untuk meraihnya. Memang benar, target itu harus baik, namun jika terlalu tinggi Anda malah merasa terbeban. Jika mood Anda naik turun, coba cari suatu momen untuk berbincang dengan sahabat.
CINTA : Hal di masa lalu telah menimbulkan perselisihan paham dengan si dia minggu ini. Masa lalu sebaiknya tidak diingat dan tidak menjadikan beban dalam sebuah hubungan. Lebih baik Anda jujur kepada si dia apa yang sebenarnya terjadi, dan lebih fokus pada masa kini saja. Berserah atas masa depan akan mempermudah langkah Anda.
KARIER DAN KEUANGAN : Jaga baik-baik sikap Anda saat bertemu dengan atasan. Tetap tersenyum dan jangan terlalu mudah berkomentar pada semua yang dikatakan atasan. Pikirkan komentar cerdas agar Anda dilirik dan diberikan kepercayaan lebih. Ada sebuah kejutan menarik menanti Anda di akhir minggu jika Anda berhasil menarik hati si bos.
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Hari Keberuntungan : minggu



Ramalan Bintang Leo

Suka Memimpin, Dermawan Dan Murah Hati, Penuh Gaya, Aristokratik, Congkak, Percaya Diri Tinggi
UMUM : Ada kesempatan untuk Anda yang masih single di minggu ini untuk mengenal sosok-sosok menarik. Hanya saja Anda harus bisa membuka hati dan tidak terus menerus merasa takut. Minggu ini ada yang membuat perasaan Anda terasa galau, sepertinya Anda terlalu banyak berpikir soal asmara. Hindari urusan yang berkaitan dengan peminjaman uang, lebih baik berhati-hati dengan problem ini.
CINTA : Untuk Anda yang masih single, ada baiknya Anda tidak menyia-nyiakan minggu ini dengan membiarkan kesedihan mengganggu Anda. Cari kegiatan seru yang dapat membangkitkan mood Anda. Siapa tahu ada sosok menarik yang sedang menanti Anda di luar sana.
KARIER DAN KEUANGAN : Ada hal yang menggelitik insting Anda, coba ikuti saja ke mana insting Anda akan pergi. Tetap berhati-hati terhadap beberapa rekan kerja, menjaga sikap dan percakapan akan sangat membantu Anda meraih simpati atasan. Keuangan: tak ada bonus jangan sampai membuat Anda kehilangan semangat.
DIET : Masalah gigi tampaknya akan mengganggu Anda di minggu ini. Perhatikan lebih detail soal gigi ini, hindari makanan terlalu asam agar tidak menyebabkan rasa ngilu. Kumur dengan air garam setiap kali Anda menggosok gigi.
Pasangan Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagittarius
Pasangan Tidak Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Hari Keberuntungan :  Rabu



Ramalan Bintang Cancer

Suasana Hati Tidak Menentu, Sentimentil, Setia, Penuh Perhatian, Sulit Memaafkan, Memiliki Daya Ingat Yang Kuat
UMUM : Saking bersemangatnya, Anda lupa memanjakan diri sendiri dan terlalu larut dalam aktivitas memanjakan orang lain. Berikan sedikit waktu untuk diri sendiri minggu ini, jangan sampai diri Anda ngambek karena tak mendapat cukup perhatian. Staying at home dan menikmati Me Time sangat disarankan agar minggu depan Anda bisa tampil lebih bugar.
CINTA : Coba dengarkan keluhan dari pasangan yang merasa kurang diperhatikan akhir-akhir ini. Sama seperti diri Anda, ternyata sang kekasih bisa protes juga. Single: mulai merasakan keraguan lagi? Jangan keburu mundur, karena mungkin memang Anda terlalu terpaku pada masa lalu. Rasa takut dan trauma itu sulit untuk Anda lupakan, tetapi jangan sampai membuat Anda jadi ingin sendiri selamanya.
KARIER DAN KEUANGAN : Anda berhak kok menikmati hasil kerja keras Anda dengan liburan singkat. Jangan melulu bergelut dengan pekerjaan, karena yang namanya pekerjaan tidak akan ada habisnya. Lepaskan Anda dari ketakutan yang munculnya dari Anda sendiri, dan ini adalah saat terbaik untuk mengeksplorasi kelebihan yang Anda miliki.
DIET : Ada baiknya Anda mengganti nasi Anda dengan beras merah dan mengurangi semua jenis menu yang digoreng.
Pasangan Tidak Serasi : Gemini, Leo, Sagittarius, Aquarius
Hari Keberuntungan : Sabtu



Ramalan Bintang Gemini

Lincah, Pandai berbicara, Tidak Stabil, Mudah Berubah-Ubah, Mudah Gugup, Sangat Peka
UMUM : Karena sikap perfeksionis, Anda seringkali bermasalah dengan orang lain. Memang Anda punya pendapat yang ingin Anda pertahankan, namun bukan berarti Anda harus mengabaikan masukan orang lain kan? Lebih berhati-hati saja saat mengungkapkan pendapat, bagaimanapun juga Anda tak bisa bersikap keras setiap waktu. Menunjukkan sikap yang lemah lembut bukan berarti Anda kalah kok, justru Anda akan menuai banyak simpati dari orang lain.
CINTA : Bintang Anda minggu ini mengindikasikan Anda mudah salah paham dan cepat curigaan. Coba berpikir lebih positif dan buang jauh-jauh pikiran buruk itu dari benak Anda. Kepercayaan pada pasangan sangatlah penting dalam sebuah hubungan, jika Anda ingin langgeng, jangan mudah cemburu dan curiga ya. Pasangan tak suka lho dicurigai melulu.
KARIER DAN KEUANGAN : Lebih teliti dalam mengamati sesuatu hal yang membuat Anda jadi kurang produktif. Anda harus bisa membuat suatu gebrakan baru jika memang Anda ingin dilirik atasan. Tiba-tiba Anda sadar bahwa ada orang yang tidak sejalan dengan Anda. Sebaiknya memang dari awal Anda sudah jujur padanya agar ke depannya Anda bisa bekerjasama dengan lebih nyaman.
DIET : Perbanyak konsumsi vitamin C natural yang tidak akan melukai pencernaan Anda yang sangat sensitif itu. Bisa jadi dengan jambu, apel, pear, namun harus dimixing dan diganti setiap hari.
Pasangan Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Hari Keberuntungan : kamis

Ramalan Bintang Taurus


Keras Kepala, Materialistis, Pasif, Ramah & Sabar, Praktis dan Setia, Memiliki Jiwa Toleransi
UMUM : Masalah kepercayaan akan mengganggu benak Anda, membuat Anda resah dan kecewa. Sebelumnya Anda sangat percaya pada seseorang, namun sayangnya Anda dikecewakan. Tak perlu diambil hati, maklumi saja karena setiap orang punya tujuan masing-masing. Sangatlah penting bagi Anda untuk menjaga hubungan baik, sekalipun ada rasa kecewa di dalam diri Anda.
CINTA : Jika ada perselisihan paham di minggu ini, sebaiknya tak usah Anda pikir secara serius. Toh salah paham di dalam sebuah hubungan itu normal. Di akhir minggu nanti ada sebuah kesempatan besar bagi Anda untuk lebih dekat dengan si dia, manfaatkan baik-baik ya.
KARIER DAN KEUANGAN : Emosi meluap di minggu ini, memang tak selamanya pertemanan itu membawa sebuah kebahagiaan. Apalagi jika Anda merasa dikhianati dan dimanfaatkan, kepercayaan bisa runtuh dalam sekejap. Tetap bertindak profesional, karena membiarkan emosi berlebihan akan merugikan Anda sendiri.
DIET : Jika Anda mengalami sulit tidur, sebaiknya sih Anda mengonsumsi segelas susu putih hangat sebelum tidur agar Anda lebih tenang.
Pasangan Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagittarius
Hari Keberuntungan : Rabu



Ramalan Bintang Aries

Agresif, Energik, Impulsif, Berjiwa Pemimpin, Tidak Sabaran, Egois, Cepat Emosi
UMUM : Rupanya minggu ini Anda terlalu banyak memikirkan hal-hal kecil yang seharusnya tak dipikirkan. Ingat lho, hal tersebut justru membuat Anda resah. Memang, jika melirik ke rumput tetangga, mereka selalu terlihat lebih hijau. Namun bukan berarti mereka tak punya masalah. Lebih baik Anda fokus saja pada apa yang Anda punya saat ini, kembangkan diri dan raih sukses dengan usaha sendiri.
CINTA : Tentukan prioritas Anda, cermatlah membagi waktu antara karir dan asmara, khususnya bagi Anda yang masih single. Berpasangan: sekalipun pasangan adalah orang yang sabar, jika terus menerus Anda ganggu, kesabarannya bisa menipis.
KARIER DAN KEUANGAN : Masalah yang sebenarnya sedang Anda hadapi saat ini bukanlah masalah keuangan. Hanya saja, memang Anda kurang cermat dalam mengaturnya. Anda juga butuh untuk lebih fokus pada tujuan, serta tidak melulu membandingkan hasil dengan orang lain. Jika Anda bisa berusaha lebih keras, maka hasilnya tak akan sia-sia kok.
DIET : Relakskan dulu tubuh Anda, jangan terlalu memaksa diri Anda berpikir terlalu keras. Menu minggu ini: sebaiknya awali pagi Anda dengan secangkir teh hijau hangat.
Pasangan Serasi : Gemini, Leo, Aquarius, Sagittarius
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Hari Keberuntungan : Sabtu

Ramalan Bintang Pisces

Memiliki Sisi Manusiawi Yang Besar, Penuh Cinta, Praktis, Suka Mengkhayal
UMUM : Ayo, ini saatnya untuk membangkitkan kembali kepercayaan diri dan menunjukkan kemampuan Anda yang sesungguhnya. Jangan mudah kecewa dan putus asa sekalipun Anda mengalami kegagalan dan jatuh bangun berulang kali.
CINTA : Menuduh terlalu cepat merupakan salah satu kebiasaan buruk Anda. Inilah yang mengakibatkan pertengkaran yang seringkali terjadi dengan pasangan. Jelas saja si dia tak betah apabila begini terus, karena memang Anda terlalu mudah curiga. Apakah benar ini adalah hubungan yang Anda inginkan?
KARIER DAN KEUANGAN : Pujian bukan untuk membuat seseorang menjadi sombong, terlebih pujian merupakan motivasi agar Anda bisa melakukan yang lebih baik lagi. Tingkatkan kepercayaan diri dan prestasi Anda, lakukan yang terbaik untuk mimpi, bukan sekedar mencari pujian semata. Keuangan: sisihkan lebih banyak pendapatan Anda untuk bekal masa depan.
DIET : Hindari menu jerohan, dan perbanyak protein dari daging segar, atau ikan-ikanan. Nggak berarti Anda kurus kolesterol Anda nggak bermasalah lho.
Pasangan Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Hari Keberuntungan : selasa

Ramalan Bintang Aquarius


Tenang, Obyektif (Tidak Memihak), Jenius, Penuh Ide, Cepat Mengerti
UMUM : Sekalipun ada beberapa hal yang menjengkelkan, namun semangat Anda minggu ini cukup baik. Tetap jaga mood Anda ya, dan dengarkan masukan dari orang lain. Ada beberapa perubahan besar yang akan Anda temui di minggu ini, termasuk kejutan di dalam hal karir. Tetap berusaha untuk disiplin dalam semua hal, tak ada ruginya kok berlaku lebih.
CINTA : Single: mengapa harus malu dan terus menerus menyimpan perasaan sendiri. Ada banyak cara kok untuk mengungkapkan perasaan Anda. Makin lama dipendam akan makin menyiksa lho. Berpasangan: minggu yang romantis ini layak untuk dirayakan. Berikan banyak waktu untuk pasangan dengan memanjakannya, jarang-jarang lho Anda bisa punya waktu untuk si dia seperti minggu ini.
KARIER DAN KEUANGAN : Buka diri Anda lebih lebar lagi dan amati bahwa sebenarnya Anda ini punya banyak potensi terpendam di dalam diri yang perlu dieksplore. Hati-hati lho, jangan sampai Anda terlena pada pujian dan semangat minggu ini. Memang sih Anda cukup produktif, tetapi jangan sampai Anda kehilangan kedisiplinan diri.
DIET : Minggu ini Anda hanya diwajibkan menjaga stamina tubuh. Hindari makan terlambat dan sebaiknya sih ya Anda gantikan snack atau camilan Anda dengan snack sehat. Kacang yang dioven termasuk snack yang baik lho bagi Anda.
Pasangan Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagittarius
Pasangan Tidak Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Hari Keberuntungan : minggu

Ramalan Bintang Virgo

Praktis, Analistis, Kritis, Berkepala Dingin Dan Logis, Rajin, Sederhana
UMUM : Karena ingin semua lekas selesai dan beres, Anda terkesan melakukan segala sesuatu dengan terburu-buru minggu ini. Ingat, semua ada prosesnya, jika Anda melakukan dengan terburu-buru akhirnya banyak hal penting yang terlewat.
CINTA : Bisa jadi Anda terlalu mendesak dan memojokkan si dia, sehingga ia jadi risih dan malah menghindar. Cemburu berlebihan itu tak akan pernah membawa efek baik, alhasil seperti saat ini kan, si dia bukan malah dekat tapi malah menjauh.
KARIER DAN KEUANGAN : Semua itu ada tahapannya, sehingga Anda tak bisa melakukan semua dengan seenak hati Anda. Kesabaran memang selamanya menjadi ujian terberat bagi Anda. Selama Anda bisa ikut alurnya, Anda tak akan menemui kesulitan yang besar.
DIET : Minggu ini sebaiknya Anda memperhatikan kondisi tubuh yang memang kurang istirahat. Tidak cukup lho jika hanya disokong dengan makanan saja, Anda tetap harus mendapatkan waktu istirahat yang cukup. Perhatikan gizi Anda, cukupi gizi dengan empat sehat lima sempurna. Hmm… tapi jaga juga ya, hindari menu yang berlemak.
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Hari Keberuntungan : kamis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar